Kodam XVIII/Kasuari

Pangdam XVIII/Kasuari Terima Audiensi Bupati dan Wabup Teluk Bintuni

Dibaca: 31 Oleh 21 Jun 2021Tidak ada komentar
Pangdam XVIII/Kasuari Terima Audiensi Bupati dan Wabup Teluk Bintuni
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) didampingi Kasdam Brigjen TNI Djoko Andoko menerima audiensi Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, M.T., beserta wakilnya, Matret Kokop, S.H., bertempat di ruang kerja Pangdam XVIII/Kasuari.

Dalam rilis tertulis Penerangan Kodam XVIII/Kasuari, Senin (21/6/2021) Bupati Teluk Bintuni mengungkapkan kunjungan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk bekerja sama dengan pihak TNI dalam hal ini adalah Kodam XVIII/Kasuari.

Pangdam XVIII/Kasuari Terima Audiensi Bupati dan Wabup Teluk Bintuni

“Kami sampaikan maksud dan tujuan kami ke sini adalah yang pertama kita baru dilantik dan kami juga berterima kasih selama ini Panglima sudah memberi support untuk pengamanan sejak proses Pilkada dan semua berjalan dengan baik,” ujar Bupati.

Ia menambahkan, Bintuni sebagai salah satu daerah yang potensial sebagai daerah industri di wilayah Papua Barat. Untuk itu perlu adanya kerja sama dengan berbagai pihak tidak hanya kepada TNI namun juga kepada kepolisian dan instansi lainnya.

Pangdam XVIII/Kasuari Terima Audiensi Bupati dan Wabup Teluk Bintuni

“Selain itu kami datang ke sini ingin menginformasikan bahwa di Bintuni terdapat kegiatan pembinaan teritorial dan itu menjadi tanggung jawab kami sebagai Forkopimda Kabupaten Teluk Bintuni untuk bekerja sama dengan Dandim. Kami sudah bersama-sama melakukan kegiatan TMMD dan saat ini berlangsung dengan sangat baik,” jelasnya.

Audiensi tersebut dilakukan pertama kalinya oleh Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni yang dilantik Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan di Auditorium PKK Provinsi Papua Barat pada 18 Juni 2021 lalu. Dalam kesempatan tersebut hadir pula Aslog dan Aster Kasdam XVIII/Kasuari. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel