Kodam XVI/Patimura

Pangdam XVI/Pattimura melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat

Dibaca: 171 Oleh 11 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ambon, (10/08)- Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Dony Monardo bersama  rombongan melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat dalam rangka membahas stabilitas keamanan di wilayah Maluku dan Maluku Utara.

Silaturahmi tersebut disambut baik oleh Ketua MUI Wilayah Maluku Idrus E Toekan bertempat di kediamannya di Kebun Cengkeh, dilanjutkan kunjungan ke kediaman tokoh masyarakat Karel Albert Ralahalu di Halong Atas, terlihat suasana kehangatan serta keakraban yang terjalin membuat suasana silaturahmi tersebut menjadi lebih hikmat. Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XVI/Pattimura mengucapkan banyak terima kasih kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang telah memberikan kontribusi untuk terlibat, turut membantu, menjaga stabilitas keamanan dan kebersihan di Wilayah Maluku pada umumnya dan kota Ambon pada khususnya.

Turut hadir dalam Silahturahmi tersebut, Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Totok Imam S., S.IP., S.Sos., M.Si (Han), Asintel Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Asep Abdurachman, S.E., M.M dan Kabintaldam XVI/Pattimura Kolonel CZI Muslim Jaya, SE. (Pemdam 16)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel