Kostrad

Pangkostrad Bakar Semangat Atlet Ton Tangkas Kostrad

Dibaca: 13 Oleh 02 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kostrad (Pangkostrad), Letjen TNI Edy Rahmayadi didampingi Pangdivif – 1 Kostrad, Danpussenkav, Koorsahli Kostrad, Asren Kostrad, Asintel Kasdivif – 1 Kostrad, Kajas Kostrad, Danpom Kostrad dan Danmenarmed – 2 Kostrad, mengunjungi Atlet Peleton Tangkas (Ton Tangkas) Kostrad dari satuan Yonif Raider 412 dan Yonarmed 10, yang sedang melaksanakan pemusatan latihan di Pusdikkav Kodiklat TNI AD, Padalarang, Bandung, Senin (2/5).

Dalam kunjungan ini, Pangkostrad ingin melihat kemajuan hasil latihan yang telah dilaksanakan, mengingat lomba Ton Tangkas TNI AD akan segera digelar dalam waktu dekat ini. Selain itu, Pangkostrad juga ingin secara langsung memberikan motivasi dan membakar semangat juang prajuritnya menghadapi perlombaan nanti.

Dalam sambutannya, Pangkostrad berpesan kepada prajuritnya untuk menjaga nama besar Kostrad dengan memberikan kemampuan terbaiknya. “Tunjukkan Kostrad lebih hebat.
Pada setiap pertandingan, yang lebih siap maka akan menjadi pemenang,” pesannya.

Pangkostrad mengingatkan, bahwa Atlet Ton Tangkas adalah Prajurit terpilih dan terhormat. Oleh karena itu, Ia meminta agar para atlet menunjukkan dan yakin bisa meraih kemenangan. “Kostrad berharap besar kepada kalian. Ton Tangkas merupakan salah satu media untuk menjaga nama besar Kostrad,” tandasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel