Skip to main content
Kostrad

Pangkostrad Tembus Zona Hitam Papua Temui Prajuritnya di Kenyam Nduga

Dibaca: 1116 Oleh 04 Jan 2024Tidak ada komentar
Pangkostrad Tembus Zona Hitam Papua Temui Prajuritnya di Kenyam Nduga
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangkostrad, Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, menembus hutan Papua Pegunungan untuk bertemu pasukan Pandawa Kostrad di Nduga. Dengan helikopter Caracal, tiba di Kenyam pada (30/12/2023) . Dalam kunjungannya, Pangkostrad memberikan semangat, foto bersama, dan borong hasil bumi warga. Pada kesempatan tersebut, Pangkostrad mengucapkan terima kasih kepada pasukan dan berpesan untuk selalu waspada.

Selama 35 menit, Pangkostrad berinteraksi langsung dengan prajurit, menanyakan kabar, memberikan semangat, dan bahkan berfoto bersama. Kedatangannya membawa kebahagiaan, menciptakan suasana akrab antara pemimpin dan pasukan. Pangkostrad juga menyampaikan pengarahan, menekankan semangat juang dalam melaksanakan tugas dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Selanjutnya, Pangkostrad berjalan menuju Pos Kotis Kenyam, di mana ratusan warga sudah menantinya. Masyarakat sedang melaksanakan kegiatan teritorial, seperti program Peduli Gizi Stunting dan pembagian paket peduli gizi. Pangkostrad juga memborong hasil bumi warga dan memberikan uang 10 juta.

Sementara itu dalam sambutannya, Dansatgas Mobile Yonif 411 Kostrad Letkol Inf Subandi dan perwakilan pedagang menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan bantuan dari Pangkostrad. Kehadiran Pangkostrad dianggap sebagai berkah bagi masyarakat Kenyam, yang telah merasakan manfaat dari program-program kemanusiaan yang dilaksanakan.

Baca juga:  Sembako Satgas Yonmek 741 Untuk Keluarga Falo

Pangkostrad mengakhiri kunjungan dengan menghadiri acara Natal bersama masyarakat di Pondok Pintar Pandawa. Ada pembagian sembako, kado Natal, dan paket peduli gizi. Sebelum meninggalkan Kota Kenyam menuju Timika, Pangkostrad memberikan pesan terakhir kepada pasukan Pandawa Kostrad untuk selalu waspada dan berhati-hati.

Dengan kebanggaan dan bahagianya, pasukan Pandawa Kostrad mengucapkan hormat kepada Jenderal Muhammad Saleh Mustafa, memastikan komitmen mereka untuk berbuat yang terbaik demi negeri. Kepemimpinan luar biasa Panglima Kostrad meninggalkan kesan positif dan semangat juang di kalangan prajurit. CAKRA! (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel