Skip to main content
Satgas Pamtas

Datangi Pos Satgas Yonif 623/BWU di Papua, Anak-anak Minta Prajurit Lakukan Ini

Dibaca: 174 Oleh 04 Jan 2024Tidak ada komentar
Datangi Pos Satgas Yonif 623/BWU di Papua, Anak-anak Minta Prajurit Lakukan Ini
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sejumlah anak-anak di Kampung Bori Distrik Aifat mengunjungi Pos Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU untuk belajar bersama dengan tujuan meningkatkan pengetahuan pelajaran yang diterima dari sekolah formal, di Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Rabu (03/01/2024).

Danpos Bori Satgas Yonif 623/BWU Letda Inf Yung Nicko mengapresiasi minat dan motivasi anak-anak di Kampung Bori untuk belajar di Pos Satgas. Keinginan untuk belajar di Pos Satgas ini merupakan inisiatif anak-anak itu sendiri yang ingin mengisi masa liburan sekolah dengan kegiatan yang bermanfaat.

“Saya bangga dan apresiasi kepada anak-anak yang dengan keinginan sendiri meminta kami untuk mengadakan kelas belajar bersama di Pos Satgas, tentunya ini harapan besar bagi masa depan Papua dan Indonesia,” harap Danpos.

Lebih lanjut dikatakannya, setiap sore hari anak-anak di Kampung Bori mengunjungi posnya untuk belajar sambil bermain. Walau hanya dengan sarana seadanya, di bawah Saung Banua, anak-anak sangat antusias mengikuti pelajaran yang diberikan personel Satgas. (Dispenad).

Baca juga:  Patroli¬† Simpatik, Satgas Yonif MR 411 Bagikan Sembako ke Warga Perbatasan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel