Kodam II/Sriwijaya

Panser Anoa, Produk Anak Bangsa yang Bikin Bangga Masyarakat Pinrang

Dibaca: 180 Oleh 17 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1404/Pinrang menggelar pameran Alutsista menjelang penutupan TMMD ke-97, bertempat  di lapangan sepakbola Desa Pammasse Kecamatan Tiroang Kabupaten. Pinrang, Sulawesi Selatan, Sabtu (16/10).

Para  pengunjung pun terkagum-kagum kagum menyaksikan secara langsung kehadiran kendaraan tempur lapis baja milik satuan Kavaleri yakni Panser Anoa, ditambah Alustista lain dari Yonif 700/Raider. Para pengunjung memanfaatkan kehadiran kendaraan tempur lapis baja ini untuk berselfie ria.

Ratusan anak anak, Ibu-ibu dan bapak bapak berusaha  menaiki 2 (dua) kendaraan tempur tersebut untuk berkeliling mengitari jalan di Kota Pinrang.

“Saya suka naik mobil itu, karena  mirip dengan mobil mainan yang ada di rumah,” aku Ihsan, seorang anak kecil yang masih berusia 7 tahun ini.

Selesai di Kabupaten Pinrang,  pameran Alutsista TNI AD juga dilaksanakan di Kabupaten Luwu untuk meramaikan penutupan TMMD ke-97 pada Rabu (19/10) mendatang. (Penrem 142/Tatag).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel