Kodam V/Brawijaya

Pantang Manyerah, Babinsa Modung Bangkalan Giat Tularkan Kedisiplinan di Sekolah

Dibaca: 24 Oleh 10 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bangkalan, – Jajaran Kodim 0829/Bangkalan terus berupaya membantu mencerdaskan generasi penerus bangsa melalui tugas tularkan kedisplinan dan wawasan kebangsaan di wilayah Kabupaten Bangkalan, Senin (9/11/2015).

Meskipun terlihat sulit. Namun, para personel Koramil 0829/12 Modung, Kodim 0829/Bangkalan tidak mengenal kata putus asa untuk terus menularkan  displinan dan wawasan kebangsaan ke setiap sekolahan yang berada di wilayah tugasnya.

Saat ini, MTS Al-Ashar Desa Serabi Barat Kecamatan Modung, Bangkalan, menjadi sasaran prajurit untuk menyerukan sekaligus menanamkan kedisiplinan dan rasa cinta tanah air ke para murid di sekolah tersebut.

PJS. Danramil 12/modung,  Serma Rachmad menjelaskan, dalam upayanya untuk mengantisipasi ancaman bahaya proxy war di wilayahnya, ia bersama personelnya akan melalukan sosialisasi kedisiplinan dan wawasan kebangsaan di sekolah-sekolah khususnya yang berada di wilayah tugasnya.

“Kita akan semaksimal mungkin, saya bersama personel dan instansi terkait akan selalu berkoordinasi akan melakukan upaya itu terus menerus menumbuhkan kedisiplinan dan wawasan kebangsaan maupun rasa cinta tanah air, melalui ,” tegas Rachmad.

Selain wasbang. Ia bersama personelnya akan memberikan materi pembelajaran tata urutan cara upacara bendera ke para murid MTS Al-Ashar itu.

“Pastinya nanti kita latih mereka tata cara upacara bendera yang baik dan benar,”imbuhnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel