Kodam IX/Udayana

Pasca Banjir Bandang, Pura Teratai Bang Terus Dibersihkan

Dibaca: 47 Oleh 27 Des 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Personel TNI dari Kodim 1619/Tabanan bersama dengan Anggota Kepolisian, Pemda Tabanan dan Masyarakat sekitar menggelar Karya Bakti di Pura Teratai Bang, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Selasa (27/12).

Kegiatan yang dipimpin oleh Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti itu dalam rangka pembersihan pasca banjir bandang yang melanda kawasan Bedugul pada Rabu (21/12) lalu.

Ni Putu Eka Wiryastuti manyampaikan, sudah satu pekan banjir bandang yang melanda Pura Teratai Bang Desa Candikuning Kecamatan Baturiti belum sepenuhnya dapat dibersihkan. Dimana sisa-sisa lumpur maupun benda-benda lainnya masih ada di tempat banjir, walaupun sudah dibantu dengan alat berat.

“Sampah maupun lumpur yang ada di area Pura, segera kita bersihkan, sehingga umat Hindu khususnya dapat melaksanakan ibadah/sembahyang seperti semula,” ungkapnya.

Dalam Karya Bakti tersebut diikuti sekitar 495 orang yan terdiri dari Personel TNI, Polri, Pemda Tabanan dan Masyarakat Desa Baturiti.

Danramil 1619-07/Baturiti  Kapten Inf I Made Widiarta yang turut serta dalam kegiatan ini mengharapkan, bahwa dengan dilaksanakannya karya bakti ini akan mempercepat pembersihan pasca banjir bandang di wilayah tersebut. (Pendam IX/Udy).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel