Kodam XVII/Cenderawasih

Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Meninjau Langsung Rencana Pembuatan Lahan Tanaman Penghijauan Di Perbatasan RI-PNG

Dibaca: 7 Oleh 14 Jan 2016Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Meruake – Perwira Staf Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong,S.Sos meninjau secara langsung persiapan rencana pembuatan lahan tanaman penghijauan di Perbatasan RI dan PNG Distrik Sota Kab. Merauke. Peninjauan ini didampingi oleh Danramil 1707-16/Sota Kapten Czi Abdul M selaku yang bertanggung jawab diwilayah Binaanya.

Kegiatan penghijauan rencana akan dilaksanakann pada hari Kamis ,14 Januari 2016 dan diresmikan oleh Danrem 174/ATW. Penghijauan ini adalah bentuk kerjasama Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Direktorad Jendral Bina Pengendalian Das dan Hutan Lindung serta Balai Pengelolah Daerah Aliran Sungai Membramo dengan Korem 174/ATW yang dilaksanakan oleh Kodim 1707/Merauke selaku pelaksana.

Peninjauan yang dilakukan oleh Kapten Inf Krets, adalah untuk mengecek 100 Ha lahan yang sudah dipersiapankan oleh Danramil Sota yang rencana akan ditanam dalam kegiatan penghijauan dan dimulai dari sepanjang perbatasan Sota. Dari 100 Ha lahan rencana akan ditanam 50.000 bibit batang yang terdiri dari Kayu-kayuan dan MPTS.

Dalam kesempatan ini, selaku Perwira Staf Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Krets mengucapkan terimakasih kepada Danrami Sota karena sudah mendukung dalam menyiapkan segala sesuatu untuk menunjang pelaksanaan kegiatan pembuatan tanaman penghijauan di Perbatasan RI-PNG.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel