Kodam IV/Diponegoro

Pasiter Dim 0732/Sleman Sosialisasi Pelaksanaan TMMD Di Wilayah Kecamatan Godean

Dibaca: 53 Oleh 21 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Balai Desa Sidomoyo Kec. Godean Kab. Sleman  dilaksanakan Sosialisasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap-II Ta. 2015 yang dihadiri oleh Pasiter Dim 0732/Slm,Kades Sidomoyo, Perangkat Desa Sidomoyo, Warga Dusun Beloran dan anggota Stafter 2 orang, Kepala Puskesmas Kec. Godean, Babinsa dan Babinkamtib.

Pasiter Dim 0732/Slm Kapten Inf Widada dalam sambutannya didepan masyarakat Sidomoyo mengatakan bahwa program TMMD tersebut merupakan program lintas sektoral atau antar bagian di semua lini untuk mendukung pemerintah daerah dalam peningkatan program pemerataan pembangunan.

“ Menurut Kapten Inf Widada bahwa pelaksanaan program kegiatan dari TMMD sendiri meliputi kegiatan pembangunan fisik dan non fisik.

Pasiter menambahkan bahwa pembangunan fisik antara lain meliputi pembangunan jalan tembus, pengecatan Masjid dan Poskampling, Jambanisasi. Kalau pembangunan non fisik ini sifatnya penyuluhan-penyuluhan.

TMMD Sengkuyung Tahap-II diwilayah Godean tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober dan ditutup pada tanggal 28 Oktober 2015.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel