Kodam XVII/Cenderawasih

Pasiter Kodim 1704 /Sorong hadiri HUT Radar Sorong Ke 15

Dibaca: 9 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sorong , Minggu ( 13/9 ) Dandim 1704 / Sorong Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte , S.Sos diwakili oleh Pasiter Kodim 1704 /Sorong Kapten Inf Muchlison Efendy ,SH beserta 46 anggota kodim dan ibu persit menghadiri acara dalam rangka HUT Radar Sorong Ke 15 bertempat di depan kantor radar sorong kota.

Aktivitas yang bisa kita laksanakan tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal adalah dengan berjalan kaki pada pagi hari dan melakukan senam. Senam bersama yang diikuti anggota Kodim 1704 / Sorong dengan seratus lebih Masyarakat sorong,mengayunkan badan yang dicontohkan oleh instruktur senam mengeluarkan keringat yang membuat tubuh menjadi sehat dan semangat.

Dalam kegiatan senam bersama tersebut, setiap peserta diberi kupon. Kupon diundi untuk memperebutkan doorprize. Mulai dari kulkas dua pintu, sepeda gunung, televisi, mesin cuci, hingga barang elek-tronik lainnya.

Doorprize yang spesial adalah Tiket pesawat 1 orang sorong – jakarta dan tiket pesawat 1 orang sorong – makassar Pulang Pergi ( PP ).Pendam 17 Cend.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel