Skip to main content
Kostrad

Peduli Kesehatan Keluarga, Prajurit Yonarmed 12 Kostrad Laksanakan Penanaman Toga di Lingkungan Asrama

Dibaca: 15 Oleh 01 Nov 2023Tidak ada komentar
Peduli Kesehatan Keluarga, Prajurit Yonarmed 12 Kostrad Laksanakan Penanaman Toga di Lingkungan Asrama
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Dalam upaya mendukung kesejahteraan keluarga dan kemandirian pangan, prajurit dan Persit KCK Ranting 4 Yonarmed 12 Kostrad melaksanakan program penanaman Toga (Tanaman Obat Keluarga) secara serentak di lingkungan Asrama/tempat tinggal yang dipelopori oleh Danyonarmed 12 Kostrad. Selasa (31/10/2023)

Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo dalam keterangan tertulisnya menyampaikan program penanaman ini bertujuan untuk menghasilkan tanaman obat keluarga yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kemandirian dalam mengelola obat untuk kesehatan keluarga tanpa harus bergantung pada obat-obatan kimia. Selain itu Toga yang tumbuh di sekitar rumah juga membantu menyediakan udara yang lebih bersih dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat.

“Dalam pelaksanaannya, setiap anggota menanam berbagai jenis Toga di polibek dan lahan sekitar rumah/asrama tempat tinggal. Prajurit dan Persit KCK dengan antusias melaksanakan program penanaman secara bersama-sama,”ucapnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel