Kodam XVII/Cenderawasih

Peduli Kesehatan, Yonif 754/Enk Bangun Jamban Untuk Masyarakat

Dibaca: 55 Oleh 17 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Yonif 754/ENK melaksanakan pembuatan jamban sederhana di Kampung mapuru Jaya timika, kegiatan ini dipimpin oleh Sertu Ibnu hajar berserta 10 orang anggota. Adapun kegiatan Program pembuatan jamban bertujuan meningkatkan kualitas kesehatan dan sebagai pembelajaran pola hidup sehat bagi masyarakat.

Dankipan C Lettu Inf C. antonius Mook menyampaikan bahwa pembuatan jamban diperuntukkan bagi masyarakat mapuru Jaya, karena belum memiliki sarana pembuangan kotoran, selama ini masyarakat untuk melaksanakan buang air kecil maupur besar disembarang tempat, diharapkan dengan pembuatan jamban sederhana ini dapat digunakan dengan baik diharapkan kebersihan lingkunga sertan kesehatan masyarakat semua dapat terjaga.

Kita harus perduli pada masyarakat di wilayah binaan kita, dan ini bentuk keperdulian dari para aparat TNI Yonif 754/ENK, selaras pengabdian terhadap warga dan wujud sumbangsih tanpa pamrih dan memiliki potensi bermanfaat dan berdaya guna, kami akan terus bergotong royong dan bahu membahu membuat jamban sehat bagi masyarakat warga Kampung mapuru Jaya timika pungkas Antonius.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel