Kodam Iskandar Muda

Peduli Kesulitan Rakyat, TNI dan Masyarakat Angkat Pohon yang Timpa Rumah

Dibaca: 103 Oleh 07 Jun 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Sabang. Anggota TNI dari Koramil 01/Sukajaya, Kodim 0112/Sabang bersama dengan masyarakat Gampong Cot Abeuk, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, melaksanakan gotong royong pembersihan mengangkat pohon tumbang yang menimpa rumah Ibu Rosliani (50 tahun) salah satu rumah warga Gampong Cot, Selasa (6/6/2017).

Pohon yang menimpa rumah Ibu Rosliani tersebut tumbang diakibatkan oleh angin kencang yang melanda Kota Sabang dalam sepekan terakhir. Dari hasil laporan Babinsa setempat, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materil yang mencapai jutaan rupiah.

11__2_

Selelah personel TNI bersama masyarakat, akhirnya pohon tumbang yang menimpa rumah warga tersebut sudah dapat diatasi dan di bersihkan. Kodim 0112/Sabang melalui Koramil Jajarannya selalu berperan aktif dalam membantu masyarakat yang berada di wilayah baik yang tertimpa musibah ataupun masyarakat yang membutuhkan bantuan lainnya.

Ibu Rosliani mengucapkan terima kasih kepada TNI dan warga sekitar yang telah membantu mengangkat dan membersihkan pohon tumbang di atas rumahnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel