Skip to main content
Badan Pelaksana Pusat

Peduli Korban Gempa Cianjur, Pussenarmed Kirim Bantuan

Dibaca: 122 Oleh 23 Nov 2022Tidak ada komentar
Peduli Korban Gempa Cianjur, Pussenarmed Kirim Bantuan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebagai bentuk keprihatinan terhadap korban gempa di Kabupaten Cianjur, Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Pussenarmed) TNI Angkatan Darat mengirimkan dua truk berisi sembako ke lokasi bencana.

Dalam keterangan tertulis Peneranhan Pussenarmed, Rabu (23/11/2022), atas musibah tersebut, secara khusus Danpussenarmed Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya M.A., menyampaikan bela sungkawa kepada warga di Kabupaten Cianjur yang menjadi korban gempa bumi, dan pihaknya menyampaikan keprihatinan atas musibah gempa bumi yang menimpa Kabupaten Cianjur.

“Hingga saat ini sudah ratusan korban meninggal dunia dan luka-luka, dan ribuan rumah yang hancur serta puluhan ribu warga jadi pengungsi akibat bencana tersebut, ” ujarnya.

Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya juga menyampaikan, dengan bantuan yang dikirimkan ini dapat membantu dan meringankan beban para korban yang terdampak bencana gempa.

Usai melepas bantuan sosial untuk para korban, dirinya berharap kejadian ini menjadikan kesabaran bagi warga yang mengalami musibah.

“Semoga saudara- saudara kita di Cianjur diberikan kesabaran menghadapi cobaan dari Allah SWT, dan semoga kedepannya kehidupan warga yang terdampak bencana menjadi lebih baik dikemudian hari,” pungkasnya. (Dispenad).

Kirim Tanggapan