Kostrad

Peduli Sesama, Yonarmed 1/Kostrad Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Dibaca: 16 Oleh 24 Jun 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Malang. Sebagai bentuk kepedulian, Batalyon Artileri Medan 1/Kostrad menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Dhuafa Al Ikhlas, Singosari, Malang, Senin (19/6/2017).

Meskipun acara terkesan sederhana, namun momen kebersamaan yang dinanti prajurit Yonarmed 1/Kostrad dapat terwujud di penghujung puasa ini.

Acara diawali dengan sambutan Komandan Batalyon Armed 1/Kostrad Letkol Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS. Danyon menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja seluruh prajurit Yonarmed 1/Kostrad dalam beberapa kegiatan protokoler yang baru selesai dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

Selain itu, Rico juga tak lupa mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh prajurit, anak yatim dan beberapa pengasuh panti asuhan. “Berhubung lebaran tinggal menghitung hari saja, saya atas nama pribadi dan komando mengucapkan Minal ‘Aidin wal Faizin, atas segala kesalahan tingkah, ucapan dan perilaku saya yang salah selama ini mohon agar dimaafkan,” harapnya diakhir sambutan.

Di akhir kegiatan, komandan beserta ibu memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu sebagai wujud kepedulian dari Yonarmed 1/Kostrad.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel