Satgas Pamtas

Peduli Terhadap Pendidikan Siswa Perbatasan, Satgas Yonif 144/JY Bagikan Tas dan Alat Tulis

Dibaca: 15 Oleh 27 Sep 2021Tidak ada komentar
Peduli Terhadap Pendidikan Siswa Perbatasan, Satgas Yonif 144/JY Bagikan Tas dan Alat Tulis
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membagikan tas dan alat tulis di SDN 08 Desa Sebindang, Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau, Senin (27/9/2021).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak SDN 08 serta program pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Pos Satgas kami, untuk membuat anak-anak semangat dalam kegiatan belajar di sekolah, ” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY ikut serta mencerdaskan anak bangsa dan memajukan dunia pendidikan, dengan diberikan bantuan sejumlah tas, seragam sekolah, buku tulis dan alat tulis.

“Diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam belajar serta menumbuhkan rasa cinta terhadap TNI di perbatasan, ” imbuhnya.

Peduli Terhadap Pendidikan Siswa Perbatasan, Satgas Yonif 144/JY Bagikan Tas dan Alat Tulis

Di tempat terpisah, Ujang Kurnia A.Ma.Pd selaku Kepala Sekolah SDN 08 Sebidang mengucapkan terima kasih atas bantuan dari personel Satgas yang telah membantu dalam pemberian tas sekolah, buku tulis, pakaian seragam dan alat tulis, semoga bermanfaat bagi kami dan anak didik kami”, pungkasnya.

Selain memberikan bantuan perlengkapan sekolah, personel Satgas juga tidak luput menyosialisasikan tentang kebersihan sekolah dan bermasker dalam kegiatan belajar mengajar serta mematuhi protokol kesehatan dalam berbagai aktivitas. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel