Kodam XVII/Cenderawasih

Danrem 174 Merauke : Semua Prajurit Harus Mengerti Tugasnya Pada Pengamanan PON XX

Dibaca: 12 Oleh 27 Sep 2021Tidak ada komentar
Danrem 174 Merauke : Semua Prajurit Harus Mengerti Tugasnya Pada Pengamanan PON XX
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Upaya Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko dalam memberikan pelayanan maksimal di bidang keamanan dan pengamanan selama pelaksanaan PON XX terus berinovasi dengan memberikan petunjuk langsung melalui Tactical Floor Game (TFG) di atas maket yang digelar di Aula L.B. Moerdani Makorem 174/ATW Kabupaten Merauke Papua.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 174 Merauke, Senin (27/9/2021), skenario prosedur dan teknik pengamanan PON XX di Merauke dilaksanakan para prajurit di atas maket diharapan dapat memahami secara detail tentang tugas pengamanan pada masing – masing cabang olah raga serta karakteristik daerah dan masyarakat Merauke agar tetap bersinergi.

Penekanan dan simulasi di atas maket tersebut bertujuan agar setiap prajurit yang melaksanakan pengamana PON XX memahami tugas dan tanggung jawabnya.

“Berikan sikap humanis dalam setiap pelayanan dan pengamanan sehingga para peserta PON merasa nyaman selama berada di Merauke, ” pintanya.

Danrem 174 Merauke : Semua Prajurit Harus Mengerti Tugasnya Pada Pengamanan PON XX

Kegiatan TFG tersebut dihadiri oleh para Kasi Korem dan para Dansat Balakdisjan jajaran Korem 174 /ATW Merauke.

Pada gelaran PON XX Tahun 2021 di Papua ini, terdapat beberapa cabang olah raga yang akan dipertandingkan di wilayah Merauke. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel