Berita Satuan

Peduli Veteran di Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 407/PK Berikan Pelayanan Kesehatan

Dibaca: 12 Oleh 11 Nov 2020Tidak ada komentar
Peduli Veteran di Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 407/PK Berikan Pelayanan Kesehatan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Memperingati hari Pahlawan 10 November, personel Pos Kotis Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK menyambangi kediaman Veteran RI  sekaligus memberikan pelayanan kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan dalam keterangan tertulisnya di Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (11/11/2020).

Dijelaskan Dansatgas, personel pos Kotis yang dipimpin Pasiter Satgas Lettu Inf Masraniansyah berkunjung ke rumah seorang Veteran RI Lompok Bin Uang (83) di Desa Badau RT 07 RW 02 Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai dan menghormati jasa para pahlawannya, yang telah rela berjuang demi tanah air dalam merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ” ujarnya.

Dijelaskannya, wujud nyata dari kesadaran tersebut, personel Pos Kotis berkunjung ke kediamannya dengan memberikan layanan kesehatan.

“Kiranya kegiatan seperti ini biasa mempererat tali komunikasi antara Satgas dengan veteran”, kata Dansatgas.

Peduli Veteran di Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 407/PK Berikan Pelayanan Kesehatan

Veteran di Badau, Lompok Bin Uang (83) mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 407/PK yang telah datang bersilaturahmi dan memberikan bantuan pelayanan kesehatan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI yang sudah berkunjung dan telah memberikan perhatian serta pelayanan kesehatan kepada saya dan keluarga,” ungkap Lompok. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel