Skip to main content
Satgas Pamtas

Peduli Warga Intan Jaya, Satgas Yonif PR 305/Tkr Resmikan Sarana Hiburan dan Broadcast On Air

Dibaca: 52 Oleh 25 Okt 2022Tidak ada komentar
Peduli Warga Intan Jaya, Satgas Yonif PR 305/Tkr Resmikan Sarana Hiburan dan Broadcast On Air
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda, Satgas Yonif Para Raider 305/Tengkorak kembali membuat inovasi yaitu dengan meresmikan fasilitas hiburan dan Broadcast on Air di Intan Jaya, Papua, Sabtu (22/10/2022).

Demikian disampaikan Dansatgas Yonif Para Raider 305/Tengkorak Letkol Inf Ardiansyah, S.Hub., Int., dalam rilis tertulisnya, di Intan Jaya Papua.

Dikatakan Dansatgas, peresmian ini dihadiri aparat keamanan di Intan Jaya, Toga, Tomas dan tokoh pemuda serta para sahabat dari Bulapa, Galunggama dan Wandoga.

“Kehadiran TNI-POLRI disini untuk membuat masyarakat nyaman, bisa membantu masyarakat,” katanya.

“Fasilitas ini kami namakan Cafe Amakanie, sebagai bentuk penghormatan kami kepada masyarakat Intan Jaya,” tambahnya.

Dirinya berharap, tempat ini bisa dijadikan sarana bagi masyarakat untuk makan pinang sirih sambil bernyanyi. Termasuk memanfaatkan pengeras suara yang ada untuk menyampaikan pesan agar bersama-sama mewujudkan Papua Penuh Damai atau PAPEDA.

Tidak lupa, Letkol Inf Ardiansyah bersama AKBP Christian selaku Dansatgas Damai Cartenz juga mengajak warga masyarakat yang hadir untuk bersama sama menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Papua, khususnya Intan Jaya.

Baca juga:  Sinergitas Satgas Yonif 144/JY Bersama Polri dan Nakes, Vaksinasi Anak SDN 13 di Perbatasan

sementara itu, Pendeta Paulus dari Holomama dan Bertus dari Galunggama, mewakili para tokoh yang hadir, menyambut baik acara yang dilaksanakan dan berterima kasih kepada TNI-POLRI karena baik kepada masyarakat.

“Bapak TNI dan POLRI hidup dan mati bersama masyarakat, Amakanie,” ucap Pendeta Paulus.

Sementara Bertus menyampaikan, “Kalau kita masyarakat biasa berjenggot, rambut panjang, itu biasa, tolong Bapak-Bapak jangan salah,” ujarnya. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel