Kodam XVII/Cenderawasih

Pelatihan Operasional & Uji Fungsi Teropong Tob-01 Kodam XVII/Cenderawasih

Dibaca: 41 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JayapuraPangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili oleh Pabandya Mat Slogdam XVII/Cenderawasih Letnan Kolonel Cpl M.Sulaeman.S pimpin Pelatihan Operasional & Uji Fungsi Alat Teropong TOB-01 yang diperagakan oleh Tim Waslat Mabes TNI dan Tim Instruktur dari PT. Atlas Lentera Universal, bertempat di Aula Jasdam XVII/Cenderawasih, Rabu (10/02).

Pangdam dalam amanatnya  yang dibacakan oleh Pabandya Mat mengatakan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi peralatan militer, hingga saat ini begitu pesat dan dinamis. Terutama teknologi optik sebagai pengindera siang maupun malam hari untuk keperluan dan kepentingan tugas kemiliteran.

Untuk itu, pimpinan TNI telah berupaya memberikan peralatan teknologi yang selalu mengikuti kemajuan teknologi yang sedang berkembang seperti Teropong TOB-01 yang dapat dioperasikan siang maupun malam yang saat ini sudah berada di tengah-tengah kita dan sebentar lagi akan dilakukan pelatihan di tempat ini sebelum alat tersebut diterima di satuan masing-masing.

Pangdam berharap kepada para peserta pelatihan agar menyimak dengan seksama semua materi yang diberikan oleh Tim instruktur dan pergunakan waktu yang ada dengan efektif serta efisien demi mendapatkan pemahaman secara komprenhensif serta tanyakan tentang hal-hal yang kurang jelas,  sehingga para peserta pelatihan tidak akan mengalami kendala dalam menggunakan alat saat kalian berada di satuan masing-masing.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapaldam Letnan Kolonel Cpl Bimmy Broto dan peserta pelatihan dari masing-masing satuan yang ada di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel