Kodam XIV Hassanudin

Pelatihan Website Untuk Menyebarluaskan Program Program Kegiatan TNI

Dibaca: 7 Oleh 20 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Website mempunyai fungsi yang bermacam macam, tergantung dari tujuan dan jenis website yang di buat.secara garis besar website dapat berfungsi sebagai media informasi, komunikasi , pendidikan, promosi dan pemasaran. Merujuk pada UU.No.14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi public, website Kodam dan website belanegara dapat digunakan sebagai media untuk menyebarluaskan terutama Program program kegiatan TNI umumnya dan TNI AD khususnya.

Mengingat pentingnya pengelolaan website Kodam dan website bela Negara dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD yang saat ini sedang dalam proses pembuatan perlu penyiapan personel sebagai operator website di tiap tiap Kodim dan korem maka dilaksanakan pelatihan pembuatan dan pengelolaan website Kodam dan website belanegara yang diharapkan dalam pelaksanaanya lebih optimal.

Jumlah peserta sebanyak lebih dari 50 orang operator dari tiap tiap satuan kodim, korem serta Balakdam VII/Wrb yang dilaksanakan selama 2 hari Selasa-rabu (19-20/1) bertempat di aula ajendam VII/Wrb dengan pembawa materi pakar website dari Jakarta.

Metode penyampaian materi meliputi ceramah atau presentasi tentang pengetahuan umum website, ketentuan umum dan konsep pengembangan website serta simulasi, praktek computer dan Tanya jawab.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel