Kodam XVII/Cenderawasih

Pemadaman Kebakaran Di Kabupaten Manokwari Selatan Oleh TNI

Dibaca: 11 Oleh 23 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pada Hari Rabu 21 Oct 2015 Pukul 13.05 WIT bertempat di Dusun Nij Distrik Momi Waren Kab. Manokwari Selatan telah dilaksankan kegiatan pemadaman api dari berbagai titik seluas ± 4 Ha oleh Satgas Tanggap Kabut Asap terdiri dari Kodim 1703/Mkw terdiri dari 15 Org,10 org Satgas Kostrad 303,2 org dr BMKG Kab Mansel.

Dandim 1703/Mkw Letkol Inf Stefanus Satrio Aribowo menyampaikan rangkaian kegiatan diawali dengan peninjauan lokasi Titik Api di Gunung Botak dan dilanjutkan menuju Dusun Nij Distrik Momi Waren kemudian dilanjutkan dengan pemadaman api sampai dengan padam.

Lebih lanjut dandim menyampaikan perkembangan kegiatan Pemadaman Api tersebut adalah sebagai berikut : Titik-titk api tersebar dan volume luas kebakarannya sedikit dan dapat cepat diatasi, Bahwa kejadian kebakaran ini adalah murni alami dari gesekan antar kayu dan daun yang sudah sangat kering seperti kertas sehingga mengakibatkn sangat mudah terbakar; dan Sampai dengan saat ini 5 titik kebakaran sudah berhasil dipadamkan pungkasnya . (Pendam 17 Cenderawasih)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel