Kodam IV/Diponegoro

Pembangunan TMMD Memberikan Dampak dan Manfaat Bagi Masyarakat

Dibaca: 45 Oleh 24 Apr 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Kudus. Banyak pihak yang mempertanyakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Ke-98 Kodim Kudus, yakni membuat jembatan penghubung antar desa di Dukuh Masin Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus.

Satgas TMMD Reguler Ke-98 Kodim Kudus di Desa Kandangmas Kecamatan Dawe, tidak hanya sekedar membangun jembatan penghubung yang kokoh dan kuat saja, melainkan juga mempercantik jembatan. Bantalan jembatan dengan rangkaian besi dan baja tersebut sudah di cor dengan kuat dan kokoh.

IMG-20170424-WA0016Pasiter Kodim 0722/Kudus Kapten Infanteri Heru Cahyono, Minggu (23/4/2017) mengatakan bahwa pembuatan jembatan dari program TMMD Reguler Ke-98 Kodim 0722/Kudus termasuk sesuatu yang membutuhkan ketelitian khusus, karena merupakan kontruksi yang dapat menjadi sarana bagi banyak tranportasi untuk dilewati.

“Pembangunan TMMD Reguler Ke-98 Kodim Kudus di Desa Kandangmas ini, walaupun belum sempurna, namun jembatan yang di bangun oleh Satgas TMMD akan menimbulkan dampak serta manfaat bagi masyarakat setempat dari segi ekonomi maupun sosial,” kata Kapten Inf Heru Cahyono.

Baca juga:  Danramil dan Babinsa Ramil 04/Tempel Berikan Pendidikan Karakter

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel