Kodam IV/Diponegoro

Pembekalan Calon Babinsa Kodim 0733 BS/Semarang

Dibaca: 90 Oleh 16 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pada hari Senin tanggal 13 Oktober 2014 bertempat di halaman Makodim 0733 BS/Semarang telah dilaksanakan acara pembukaan Pembekalan Calon Babinsa Kodim 0733 BS/Semarang oleh Dandim 0733 BS/Semarang Letkol Inf M. Taufiq Zega.

Kegiatan yang diikuti oleh 45 personel Bintara dan Tamtama baru yang berasal dari Satpur/Banpur serta Satdisjan Kodam IV/Diponegoro akan berlangsung selama 7 hari.  Dalam sambutannya Dandim 0733 BS/Semarang mengatakan kegiatan tersebut sebagai bekal calon Babinsa dalam rangka melaksanakan tugasnya di Satuan Teritorial. Kegiatan pembekalan akan diisi dengan pemberian berbagai materi Pembinaan Taritorial, kesadaran hukum dan pemahaman HAM serta hubungan kemasyarakatan.

Selanjutnya Dandim 0733 BS/Semarang mengharapkan para calon Babinsa nantinya saat menjalankan tugas kewilayahan bisa menjadi komponen kemanunggalan TNI – Rakyat, sebagai ujung tombak dalam rangka membantu Pemerintah dalam mendukung percepatan program pembangunan, dengan mengayomi, membantu kesulitan rakyat disamping sebagai motivator dan dinamisator di lingkungan masyarakat yang dibinanya.

Baca juga:  Koramil 09/Kutowinangun Berikan Pembekalan Bela Negara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel