Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Pembekalan Dankodiklatad Pada Pembukaan Kegiatan Mobile Training Team Berbasis SKS di Rindam II/Sriwijaya

Dibaca: 80 Oleh 03 Mar 2023Tidak ada komentar
Pembekalan Dankodiklatad Pada Pembukaan Kegiatan Mobile Training Team Berbasis SKS di Rindam II/Sriwijaya
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Komandan Kodiklat TNI AD (Dankodiklatad) Letjen TNI Arif Rahman, M.A. membuka Kegiatan Mobile Training Team (MTT) Pembinaan Pendidikan Berbasis SKS TA 2023 bertempat di Aula Mako Dodiklatpur, Rindam II/Sriwijaya. Kamis (2/3/2023).

Memasuki Makorindam II/Sriwijaya, Dankodiklatad disambut langsung oleh Danrindam Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso didampingi Dandodiklatpur, Wadan Dodiklatpur beserta Ketua Persit KCK Cabang Dodiklatpur II/Sriwijaya, selanjutnya menerima jajar kehormatan dari pos -1 dan kemudian menuju Aula Mako Dodiklatpur Rindam II/Sriwijaya.

Pada pembekalannya, Dankodiklatad menyampaikan bahwa dalam menghadapi transformasi pendidikan di lingkungan Lemdik jajaran TNI AD dewasa ini perlu adanya pemahaman secara mendalam terhadap sistem dan mekanisme pendidikan yang diharapkan sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan baik dari aspek Sistem Pendidikan, Kurikulum Pendidikan dan Penyelenggaraan Pendidikan.

“Maka perlu dilakukan pembinaan pendidikan berbasis SKS keseluruh Lemdik jajaran TNI AD, guna memberikan pengetahuan dan membekali keterampilan personel staf Lemdik jajaran TNI AD, agar pelaksanaan operasional pendidikan dapat berjalan dengan lancar serta mendapatkan hasil yang optimal sesuai dengan capaian yang diharapkan,” ucapnya.

Baca juga:  MAYJEN TNI ISKANDAR M. SAHIL RESMI MENJADI WARGA BARU KODAM II/SWJ

Selesai acara pembukaan MTT, dilanjutkan dengan pertukaran Cinderamata. Dalam kegiatan tersebut, Dankodiklatad didampingi Direktur Pendidikan Kodiklatad, Direktur Umum Kodiklatad beserta Ketua Persit KCK PG Kodiklatad.(Dispenad )

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel