Kodam II/Sriwijaya

Pembekalan Teritorial Calon Babinsa Oleh Komandan Korem 044/Gapo

Dibaca: 78 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno memberikan pembekalan Teritorial kepada personel baru yang akan menjadi Babinsa di Jajaran Korem 044/Gapo. Dalam Rangka Pemberdayaan Teritorial yang diikuti oleh seluruh personel calon Babinsa bertempat di ruang data Korem 044/Gapo, Jum’at (15/1/16).

Dalam acara tersebut Komandan Korem 044/Gapo mengatakan tugas Babinsa Cukup berat disamping karena wilayah Korem 044/Gapo cukup luas yang terdiri dari 17 Kabupaten Kota 7 Kodim dan 76 Koramil. Untuk itu kepada para calon Babinsa agar benar-benar mempersiapkan diri merubah pola pikir karena adanya perbedaan antara kehidupan di satuan kewilayahan dengan satuan peserta sebelumnya baik satuan tempur, satuan bantuan tempur maupun satuan balak Kodam.

Disela-sela acara tersebut Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno juga mengharapkan agar para Babinsa yang baru untuk melakukan komunikasi sosial (Komsos) yang baik, agar lebih peka terhadap semua kejadian yang terjadi di wilayah binaannya masing-masing dan laporkan kepada Komando atas.

Para calon Babinsa sebanyak 64 orang setelah menerima pebekalan dari Komandan dan para pejabat yang terkait dari Korem 044/Gapo tentang pengetahuan Teritorial akan segera di berangkatkan menuju satuan masing-masing.Tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Imanulhak, Kasi Personel Letkol Caj Saparudin, Pasi Pers Mayor Caj Andre, Pasi Komsos Mayor Inf Suwardi ,Pasilog Mayor Inf Binsar Simanjuntak.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel