Kodam IV/Diponegoro

Pemberhentian Jabatan Wakil Ketua Persit Koorcab Rem 072 PD IV Diponegoro

Dibaca: 162 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sehubungan dengan adanya acara penyerahan jabatan dan wewenang Kasrem 072/Pmk Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV Diponegoro menyelenggarakan acara pemberhentian Jabatan Wakil Ketua Persit Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro yang dilaksanakan di ruang Manunggal Korem 072/Pmk. Senin(3/8)

Selaku pimpinan acara ini adalah Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny Stephanus Tri Mulyono dan di hadiri para Ketua Cabang, Ketua Anak Ranting se jajaran Koorcab Rem 072 PD IV Diponegoro dan Pengurus Yayasan serta Ibu-ibu Guru TK Kartika Jaya.

Dalam sambutannya Ibu Ketua menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi Wakil Ketua yang selama ini membantu dalam mengembangkan organisasi Persit di lingkungan Korem 072/Pmk dengan baik dan penuh rasa kekeluargaan. Semoga di tempat yang baru Ibu Erwin beserta keluarga selalu mendapat bimbingan dan lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Diakhir acara di selenggarakan pemberian Cinderamata dari Ibu Ketua dan Ibu Pengurus kepada Ibu Erwin dilanjutkan Foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel