Kodam IV/Diponegoro

Pembinaan dan pelatihan satuan Linmas

Dibaca: 1173 Oleh 11 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Mungkid- Koramil 13 Mungkid Kodim 0705/Magelang dalam menunjang keberhasilan binter diwilayahnya, diminta bantuannya untuk mengisi kegiatan belanegara maupun wawasan kebangsaan oleh pemerintahan desa,kecamatan maupun sekolahan, Rabu (11/5).

Kegiatan pembinaan teritorial di wilayah salah satunya adalah kegiatan pembinaan perlawanan wilayah (Binwanwil) yang selalu di laksanakan di wilayah Koramil 13 mungkit.salah satu kegiatan binwanwil di Kelurahan Mendut kecamatan Mungkid yang meminta bantuan Anggota Koramil Mungkid untuk mengisi dan melatih kegiatan satuan Linmas.Bamin bakti TNI peltu Agus yang dibantu babinsa Mendut memberi pelatihan satuan Linmas.

“Materi latihan yang kami berikan diantaranya adalah wawasan kebangsaan dan latihan baris berbaris. Pemberian materi ini untuk menanamkan cinta tanah air dan disiplin serta kekompakan sesama linmas. Sehingga dalam melaksanakan tugasnya selalu optimis dan penuh semangat serta percaya diri”,kata Peltu agus.

Sementara itu Kepala Kelurahan Mendut sangat mengapresiasi kegiatan ini ,sehingga    terjalin komunikasi antara Koramil dengan masyarakat.”Saya berharap kegiatan seperti ini bisa di laksanakan secara berkelanjutan”,ujarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel