Kodam IV/Diponegoro

Pembinaan Generasi Muda Kodim 0705/Magelang

Dibaca: 63 Oleh 01 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Magelang- Dalam rangkan menanamkan  kedisiplinan dan menumbuhkan semangat Bela Negara, Danramil 11/Mertoyudan Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Suparna menjadi Irup pada Upacara bendera di sekolah MAN-1 Kabupaten Magelang Senin (01/02).

Upacara bendera tersebut di ikuti seluruh Guru, staf dan siswa yang berjumlah 1700 orang.

Dalam amanatnya Danramil 11/Mertoyudan Kapten Inf Suparna menyampaikan  kepada seluruh siswa-siswi sebagai generasi penerus bangsa agar senantiasa membiasakan hidup disiplin dalam kehidupan sehari-hari, giat belajar agar berhasil meraih cita-cita, senantiasa menghormati orang tua dan guru. Selain itu Danramil juga menekan kepada siswa-siswi agar menjauhi Narkoba karena Narkoba dapat merusak masa depan kita. Ditekankan pula generasi muda jangan terpengaruh dengan budaya asing yang bersifat negative.

Tujuan kegiatan yang dilakukan oleh Danramil 11/Mertoyudan menjadi Irup pada upacara hari senin adalah sebagai sarana komunikasi sosial antara Koramil dengan wilayah binaannya selain itu untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan menumbukan kesadaran bela Negara kepada siswa-siswi sebagai generasi penerus bangsa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel