Kodam V/Brawijaya

Pembukaan Indonesia Scouts Challenge Tahun 2016 Di Ponorogo

Dibaca: 10 Oleh 30 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ponorogo, Bertempat di Lapangan Desa Josari Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo di laksanakan Upacara Pembukaan Indonesia Scouts Challenge Tahun 2016 yang di selenggarakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Ponorogo diikuti sekitar 1.870 anak Pramuka Penggalang SD/MI se-Kabupaten Ponorogo. Senin(30/5/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Mabicab yang di wakili oleh Sekda Kabupaten Ponorogo Drs. Agus Pramono, Mabicab Dandim 0802/Ponorogo di wakili oleh Letda Inf Sadikun, Kadis Kwaran se-Kabupaten Ponorogo, Pengurus kwarda Cab. Ponorogo, Pengurus Kwaran se-Kabupaten Ponorogo, Muspika Kecamatan Jetis, Penggalang SD/MI se Kab. Ponorogo dan Pembina Pramuka

Pembina Upacara dalam sambutannya mengatakan kegiatan Indonesia Scout Challenge Pramuka penggalang ini di kemas dalam kegiatan yang kreatif, rekreatif dan edukatif dalam bentuk perlombaan yang menarik, menantang dan menyenangkan bertujuan mencari/ memperoleh regu beprestasi kwarcab Ponorogo. Kami berharap junjung tinggi sportivitas dalam bertanding dengan semangat satya dan darma pramuka. Harapan kami semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman dan lancar.Ucap Pembina Upacara. (Oent/Penrem081)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel