Kodam XVI/Patimura

Pembukaan Latganda Dikmata TNI AD Gelombang I Tahap I TA – 2014

Dibaca: 4160 Oleh 11 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AD gelombang I Tahap I TA 2014 yang selama ini dioperasionalkan oleh Satdik Secata tidak terasa sudah mendekati masa masa akhir dalam proses penyelengaraan pendidikan. Hal tersebut ditandai dengan adanya pelaksanaan kegiatan latihan Berganda yang dilaksanakan oleh Serdik Dikmata Tahap I TA 2014.

Pelaksanaan Latihan Berganda (Latganda) tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 07 September 2014 bertempat di Satdik Secata Rindam XVI/Pattimura dimana Pejabat Upacara pada saat itu adalah Wadan Rindam Letkol Inf Rachmat Mangku Sasmito.

Latihan Berganda Dikmata TNI AD Gelombang I Tahap I TA 2014 akan dilaksanakan selama satu minggu di mulai pada pembukaan sampai dengan hari Sabtu tanggal 12 September 2014. Latihan berganda tersebut akan diisi dengan materi praktek yang merupakan aplikasi dari pemberian materi yang selama ini diterima serdik selama mengikutu pendidikan Dikmata TNI AD Gelombang I Tahap I TA 2014 dan hal ini merupakan tahap evaluasi dimana sangat mempengaruhi dalam kelulusan serdik dalam menjalani pendidikan Dikmata TNI AD Gelombang I Tahap I TA 2014. Kegiatan Latganda akan dilaksanakan di Salahutu Komplek yang meliputi wilayah Suli, Tulehu, Waai dan Liang.

Kegiatan Upacara Pembukaan Latganda dihadiri oleh Para Pamen jajaran Rindam XVI/Pattimura, Pembina/pelatih Dikmata serta 116 Serdik Dikmata TNI AD Gelombang I Tahap I TA 2014.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel