Kodam IV/Diponegoro

Penambahan Pos Koramil Karimunjawa

Dibaca: 113 Oleh 12 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Salatiga, Kasiter Korem 073/Mkt Mayor Inf Teddy Laksono, mewakili Danrem 073/Mkt memimpin paparan kajian penambahan pos koramil di Karimunjawa Kodim 0719/Jepara di ruang media center Korem Salatiga.

Pada kesempatan rapat tersebut di sampaikan pokok – pokok keinginan Danrem 073/Mkt dlm rangka penyempurnaan kajian pembentukan pos koramil di Karimunjawa. Rapat juga membahas pembagian tugas sesuai bidangnya untuk Dandenzibang mendapat tugas untuk mengonsep perkantoran, Mess, kantor pos Koramil, perumahan/mess anggota, denah/gambar bangunan, untuk luas tanah + 1.000 m2 dan tempat di 3 lokasi yaitu Kemujan, Parang, Nyamuk. Untuk Dandenhub Rem 073 supaya mengonsep gelar komunikasi di Pulau Karimunjawa, penempatan lokasi/tempat di 3 lokasi pos ramil, peralatan pendukung dan spesifikasinya.

Penempatan pos koramil di Karimunjawa memang harus di bahas dengan seksama dan serius sehingga pembangunanya bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Nantinya pos koramil bisa bermanfaat demi tetap tegaknya wilayah NKRI dan bisa memberi rasa aman bagi masyarakat yang ada di sekitarnya. Demikian pokok-pokok keinginan Danrem 073/Mkt dalam penyempurnaan kajian penambahan pos ramil di Karimunjawa Kodim 0719/Jepara. Hadir dalam rapat tersebut Dandenhub, Dandenbekang, Dandenpal Rem 073/Mkt (Penrem 073/Mkt)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel