Kodam VI/Mulawarman

Pendam VI/Mulawarman Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga yang Kurang Mampu

Dibaca: 58 Oleh 13 Jan 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka HUT ke-66 Penerangan Angkatan Darat tahun 2017, anggota Pendam VI/Mlw mengadakan kegiatan bakti sosial anjangsana yang dipimpin Kapendam VI/Mlw Kolonel Inf Subagiyo, S, IP., MM., di Kelurahan Karang Rejo, Balikpapan, Kamis (12/01/2017).

Adapun tempat yang dikunjungi pada acara anjangsana ini adalah keluarga yang kurang mampu diantaranya, keluarga Ibu Sumarni yang terletak di RT. 33, Keluarga Ibu Lahabe di RT. 62, Keluarga Ibu Juriyah di RT. 40 dan keluarga Ibu Herlina di RT. 40 di Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Balikpapan Utara.

Kapendam VI/Mlw Kolonel Inf Subagiyo, S, IP., MM., dalam kegiatan anjangsana ini menyerahkan secara simbolis bingkisan sembako kepada keempat keluarga yang kurang mampu di Kelurahan Binaan Teritorial Pendam VI/Mlw tersebut. “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan ketulusan hati anggota Pendam VI/Mlw untuk ikut serta membantu meringankan beban masyarakat dengan harapan bantuan tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan,”ujarnya.

“Bantuan yang kita berikan sebagai wujud kepedulian seluruh anggota Pendam VI/Tpr kepada warga yang membutuhkan. Semoga ke depannya kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan dalam rangka menjalin keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat Balikpapan,”ungkap Kapendam.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel