Kodam IV/Diponegoro

Pendampingan dan Pembinaan Kepada Mantan Anggota Gafatar  

Dibaca: 5 Oleh 15 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Serda Sariyadi Babinsa Ds. Tegalroso pada hari Kamis (14/4/2016) melaksanakan pendampingan dan sekaligus memberikan pemahaman Bela Negara kepada mantan Anggota Gafatar yang berada di Dsn. Karangbendo Rt 1 Rw 3 Ds. Tegalroso.

Sdr. Arif Nur Iman 26 th (mantan Gafatar) sekarang sudah beraktifitas sebagai petani dan sedang melaksanakan aktifitas di ladang orang tuanya yang berada di belakang rumah.

Serda Sariyadi mengajak berbincang-bincang dan membantu aktifitas sdr. Arif Nur Iman dan memberikan pemahaman Bela Negara kepada yang bersangkutan.

Suryanto 47 thn (ayah sdr. Arif Nur Iman) mengatakan kepada Serda Sariyadi “Saya merasa lega dan sangat berterimaksih kepada Babinsa kami yang berupaya untuk merubah pola fikir anak kami dan berusaha untuk mengembalikan kepada lingkungan yang selama ini dia tinggalkan, dan upaya Babinsa kami sangat positif yang membuahkan hasil dengan adanya anak kami bisa diterima kembali dalam lingkungan desa”.

“Anak kami sekarang merasa aman dan nyaman dalam pergaulan di lingkungan desa yang kami tempati, mereka tidak mempermasalahkan tindakan anak kami yang bergabung dengan anggota Gafatar, semua atas upaya dan pendekatan Babinsa desa kami (Serda Sariyadi)” tambah Ibu Harti 44 thn (ibu sdr. Arif Nur Iman)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel