Kostrad

Pendidikan KIBI, Jadikan Prajurit Kostrad Cakap Berbahasa Inggris

Dibaca: 9 Oleh 27 Sep 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sebanyak 12 orang peserta dari satuan jajaran Divif 1 Kostrad ikuti pendidikan KIBI Level-I ALC Ta. 2016 yang di gelar oleh Divif 1 Kostrad. Tujuannya untuk meningkatkan kemampuan Personel dalam berbahasa Inggris.

Pendidikan yang lamanya sekitar tiga bulan tersebut dibuka oleh Asisten Operasi Kasdivif 1 Kostrad Letnan Kolonel Inf Eron, bertempat di GOR Kartika Divif 1 Kostrad, Cilodong, Senin (26/09) pagi. Dimana peserta didik terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama.

Dalam amanat tertulisnya Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI AM Putranto,S.Sos, yang dibacakan Asops Kasdivif 1 Kostrad menyampaikan, bahwa penyelenggaraan pendidikan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan peserta agar memiliki pengetahuan dan keterampilan sebagai prajurit berkemampuan intensif bahasa Inggris level- I ALC yang berjiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta kondisi jasmani yang prima.

Lebih lanjut disampaikan, sasaran yang ingin dicapai adalah dimilikinya pengetahuan dan keterampilan yang berkaitan dengan ilmu general language, Militery Terminology dan kebudayaan serta mampu mengaplikasikan bahasa Inggris.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Perwira dan para Komandan Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad. (Pen Kostrad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel