Berita Satuan

PENGARAHAN DANREM 161/WIRA SAKTI PADA PERTEMUAN RUTIN/BAKOR PERSIT KCK KOORCAB REM 161 PD IX/UDAYANA

Dibaca: 418 Oleh 12 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Danrem 161/Wira Sakti Brigjend TNI Achmad Yuliarto pada Hari Selasa (10/06) memberikan pengarahan kepada Anggota Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana pada acara pertemuan rutin/bakor Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana di Aula Serbaguna Korem 161/Wira Sakti.

Kegiatan ini dihadiri Kasipers Rem 161/Wira Sakti Letkol Inf Sunarto, Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 161 PD IX/Udayana Ny. Ary Achmad Yuliarto, pengurus dan seluruh anggota Persit KCK Koorcab Rem IX/Udayana , serta anggota masing-masing ranting.

Dalam pengarahan tersebut Danrem 161/Wira Sakti menyampaikan bahwa pertemuan rutin/Bakor ini disamping sebagai ajang silaturahmi antara Ibu Ketua, Pengurus serta seluruh anggota Persit KCK Koorcab Rem 161, juga sebagai wahana sebagai tukar menukar informasi dan berbagi pengalaman diantara para anggota Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana.

Lebih lanjut disampaikan , bahwa tidak lama lagi akan dilaksanakan Pemilihan Presiden pada tanggal 9 Juli 2014. Gunakan hak pilih anda , karena pilihan ibu-ibu semua akan menentukan nasib bangsa ini selama lima tahun kedepan.Diharapkan semua tahapan pemilihan presiden Tahun 2014 ini berjalan aman,tertib dan lancar sesuai dengan apa yang telah di rencanakan.

Di akhir pengarahannya Danrem 161/Wira Sakti menekankan kerukunan hidup dalam rumah tangga. Selesaikan dan komunikasikan setiap permasalahan yang ada, Hindari terjadinya Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ), dengan demikan maka akan terwujud keluarga yang harmonis.

Pengarahan Danrem 161/Wira Sakti berjalan dengan tertib dan lancar, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pertemuan rutin Bakor Persit KCK Koorcab Rem 161/Wira Sakti .

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel