Kodam I/Bukit Barisan

Pengarahan Pangdam I BB Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung Kepada Anggota FKPPI Kepulauan Riau

Dibaca: 50 Oleh 15 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 033/Wira Pratama. Panglima Komando Daerah Militer I/BB Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung, didampingi Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni, memberikan Pengarahan kepada anggota FKPPI Kepulauan Riau di Hotel Pacifik Kota Batam, pengarahan dilaksanakan tepat pada pukul 09.00 WIB. Kedatangan Pangdam I/BBdi acara tersebut disambut dengan yel-yel FKPPI dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta Pengarahan Pangdam dengan suasana yang penuh semangat. Sebelum pengarahan Pangdam I/BB diawali sambutan Danrem 033/WP Brigjen TNI Madsuni yang mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I/BB Selaku Pembina FKPPI berkenan hadir dan memberikan arahan.

Selanjutnya Pangdam I/BB memberikan pengarahan kepada seluruh anggota FKPPI yang intinya Anggota FKPPI adalah keluarga besar TNI Polri sebagai komponen cadangan terdepan harus bersatu dan siap dalam menjaga keutuhan NKRI, lebih lanjut Pangdam mengatakan, Pangdam I/BB adalah Pembina FKPPI siap mengayomi dan membantu Organisasi FKPPI Kepulauan Riau didalam segala hal apapun dan itu ditandai dengan acara sesi tanyajawab yang mana para Anggota FKPPI sangat banyak memberikan saran dan masukan kepada Pangdam selaku Pembina FKPPI Kepulauan Riau.

Pacara acara pengarahan Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung tersebut juga dihadiri Kasrem 033/WP seluruh Kasi Korem dan Dandim Jajaran Korem 033/Wira Pratama. Acara di selesai pukul 13.30.wib dan dilanjutkan dengan poto bersama dari Pangdam I/BB bersama Pengurus dan Anggota FKPPI Kepri dengan aman dan lancar. (Penrem 033/wp).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel