Kodam XVII/Cenderawasih

Pengecekan Rutin Kendaraan Dinas Batalyon Infanteri 755/Yalet

Dibaca: 536 Oleh 09 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Batalyon Infanteri (Yonif) 755/Yalet melaksanakan apel kendaraan dinas yang dilaksanakan oleh staf – 1 Intel, Staf – 4 Log, dan Provoost Yonif 755/Yalet bertempat di lapangan upacara Mako Yonif 755/Yalet. Sabtu (6/9).

Apel kendaraan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan bagi prajurit yang menggunakan fasilitas dinas, disamping itu juga agar setiap kendaraan roda empat maupun roda dua yang digunakan selalu terjaga kondisinya dan keamanannya. Dalam apel kendaraan dinas ini yang sangat penting untuk dicek yaitu kelengkapan surat-surat kendaraan seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM) dinas dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dinas yang memang sangat diperlukan untuk menjaga ketertiban dan melatih kedisiplinan bagi seorang prajurit sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga kendaraan tidak disalahgunakan dalam pemakaiannya.

Kendaraan yang akan digunakan untuk berdinas adalah kendaraan yang benar-benar sudah siap pakai dan layak serta terjamin kondisi dan keamanannya. Kendaraan yang sudah siap pakai akan menjamin keselamatan dan kenyamanan bagi para pengguna kendaraan tersebut sehingga dapat mendukung tugas pokok prajurit TNI AD khususnya di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel