Berita Satuan

Pengobatan Gratis di Klinik Pratama-36 Kodim Batang

Dibaca: 582 Oleh 04 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Detasemen Kesehatan Klinik Pratama – 36 Jl. S. Parman Kauman Batang (02/10/2014) dilaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan dan pelayanan KB bagi masyarakat dan keluarga anggota TNI secara gratis. Kegiatan ini bekerjasama antara Detasemen Kesehatan klinik Pratama-36 dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Batang dan BPPKB Kabupaten Batang, dengan jumlah pasien antara lain : umum 77 pasien dan gigi 23 pasien, untuk pelayanan KB terdiri dari Implant 19, Kondom 11 dan Pil 6.

Kegiatan pelayanan kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan bakti sosial TNI dalam rangka peringatan ke 69 hari TNI tahun 2014, dengan tema :  “ Bagimu Negeri, Persembahan TNI Untuk Perempuan Indonesia, Bersama TNI Rakyat Sehat dan Bersama TNI Rakyat Kuat “.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prastyo Awibowo, S.I.P beserta Kasdim, para perwira staf dan para Danramil, Camat Batang Andi Hakim, SH, Ketua Persit beserta pengurus, Dharma wanita Kab. Batang, Bhayangkari, Staf Dinkes, Staf BPPKB, Staf PMI dan perwakilan dari Rumkit Denkesyah Purwokerto.

Kegiatan ini juga dalam rangka peresmian Detasemen Kesehatan Klinik Pratama – 36 yang berada di Jl. S. Parman Kauman Batang yang merupakan pelayanan perdana kepada masyarakat dan anggota TNI beserta keluarga.

Dalam peresmian tersebut Dandim 0736/Batang menyampaikan sambutan singkat yang intinya bahwa Detasemen Kesehatan Klinik Pratama – 36 bukan saja melayani anggota TNI dan keluarga namun bisa juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat umum melalui kartu BPJS.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel