Kodam IV/Diponegoro

Pengurukan Jalan Desa Pilangsari Kec. Ngrampal

Dibaca: 473 Oleh 18 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Babinsa Koramil 07/Ngrampal Dim 0725/Sragen Serka Sriyono Sertu Sukalis membantu pelaksanaan kegiatan Karya bhakti TNI berupa pengurukan / berem jalan pada hari Rabu tanggal 12 Nopember 2014 pukul 08.30 s/d 12.00 bertempat di Dk. Ngrowo Desa Pilangsari, Kec. Ngrampal.

Kegiatan karya bhakti yang dilakukan oleh Koramil 07/Ngrampal diharapkan dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotifasi masyarakat dalam bergotong royong membangun lingkungan yang lebih baik dan maju terutama pada prasarana jalan. Kegiatan karya bhakti yang dilakukan oleh Koramil 07/Ngrampal dimaksudkan juga untuk mewujudkan kebersamaan antaraTNI-Rakyat untuk dapat menjalin hubungan yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan Binter sehingga para anggota Koramil 07/Ngrampal dapat lebih mengenal kondisi wilayah lingkungan masing-masing.

Hal tersebut sebagai bentuk peran TNI di masyarakat dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta mampu mengembangkan komunikasi sosial yang persuatif kepada seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan tersebut disambut sangat baik oleh warga masyarakat dan berjalan dalam keadaan aman, lancar dan tertib sampai dengan selesai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel