Kodam IV/Diponegoro

PENUTUPAN TMMD SWADAYA GERBANG SUKOWATI

Dibaca: 166 Oleh 11 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surakarta, (10/12) Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Swadaya Gerbang Sukowati tahun 2014. dilaksanakan di lapangan pelem gadung kec. Karangmalang Kab. Sragen dengan Inspektur upacara Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.IP. Upacara penutupan TMMD diikuti oleh kelompok TNI/ Polri, Korpri, serta siswa.

Komandan Korem 074/Warastratama, dalam sambutannya dengan telah selesainya kegiatan TMMD Swadaya Gebang Sukowati ini, saya berharap agar semua hasil pembangunan yang telah dicapai, dapat dipelihara dengan baik. Sedangkan kegiatan non fisik berupa pembekalan pengetahuan praktis maupun masalah-masalah kemasyarakatan, kejuangan, bela negara dan kesadaran hukum, hendaknya dapat dipedomani dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan TMMD Swadaya seperti ini perlu dikembangkan secara terus menerus, selain diorientasikan untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat sebagaimana yang menjadi tujuan dalam tugas-tugas misi sosial TNI, juga sebagai wadah efektif bagi TNI untuk memelihara silaturahmi, tercipta kesadaran gotong royong dan komunikasi dengan rakyat demi tercapainya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. (Penrem 074/Wrt)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel