Kodam XVII/Cenderawasih

Penyambutan Brigadir Jenderal TNI Deliaman Th. Damanik, S.I.P., M.Si., Sebagai Kasdam Baru Kodam XVII/Cenderawasih

Dibaca: 5371 Oleh 12 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Prajurit Ksatria Pelindung Rakyat Kodam XVII/Cenderawasih menyambut Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVII/Cenderawasih yang baru Brigadir Jenderal TNI Deliaman Th. Damanik, S.I.P., M.Si yang akan menggantikan Brigjen TNI Hinsa Siburian. Tradisi penyambutan Kasdam baru dilaksanakan di Makodam XVII/Cenderawasih. Kamis, 11/09.

Kegiatan Tradisi Penerimaan tersebut diawali penyambutan oleh Irdam XVII/Cenderawasih, Kolonel Inf Joppye Onesimus Wayangkau didampingi para Kabalakdam beserta istri dan ditandai dengan jajar kehormatan di Pos Jaga Ksatrian. Seluruh prajurit Ksatria Pelindung Rakyat dengan penuh semangat dan antusias dalam menyambut kedatangan Kasdam baru. Antusiasme tersebut terlihat dari semangat yang diperlihatkan ketika para prajurit yang telah siap sedia berdiri di kanan dan kiri jalan untuk menyanyikan lagu “Selamat Datang dan Mars Cenderawasih” menyambut langkah kaki beliau memasuki Makodam XVII/Cenderawasih.

Sesampainya di koridor Makodam, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Christian Zebua M.M., didampingi Brigjen TNI Hinsa Siburian beserta istri dan para asisten serta Pa Ahli dan Pa Lo menyambut hangat kedatangan calon Kasdam baru ini dengan didahului pengalungan bunga dan bunga tangan.

Setelah diterima Pangdam XVII/Cenderawasih, dilanjutkan acara makan siang bersama di ruang makan Makodam XVII/Cenderawasih. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan paparan Staf Kodam XVII/Cenderawasih.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel