Kodam VI/Mulawarman

Penyerahan Jabatan Dandenbekang VI-44-01/SMD

Dibaca: 161 Oleh 16 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, (14/09). Kabekangdam VI/Mlw Letkol Cba Budi Fitri, S.E memimpin jalannya prosesi penyerahan jabatan Dandenbekang VI-44-01/SMD bertempat di Aula Ksatria Jaya Bekangdam VI/Mulawarman.

Kegiatan serah terima jabatan diawali dengan laporan korps secara resmi oleh pejabat Dandenbekang VI-44-01/Smd kepada Kabekangdam VI/Mulawarman. Dandenbekang VI-44-01/Smd Letkol Cba Asep Deri Iswara,S.Sos menyerahkan jabatan kepada Kabekangdam VI/Mlw selanjutnya Letkol Cba Asep Desri Iswara, S.Sos menjabat Dandenjasaang VI-44-13.

Dalam sambutannya Kabekangdam VI/Mlw mengungkapkan bahwa penyerahan jabatan yang baru saja dilaksanakan merupakan hal yang wajar dan biasa untuk kepentingan organisasi TNI – AD dan telah melalui prosedur Pankar Jabatan ditingkat satuan dengan mempertimbangkan beberapa aspek terutama dalam rangka pembinaan personel, pembinaan karier dan untuk kepentingan pengembangan organisasi Bekang serta sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kinerja satuan di organisasi TNI AD.

Saya harapkan apa yang sudah dilakukan selama ini juga diterapkan dan tentunya lebih ditingkatkan dalam mengemban jabatan baru sebagai sebagai Dandenjasaang VI-44-13, karena siapapun yang dipercaya untuk menempati jabatan dalam struktur Organisasi Bekangdam harus memenuhi kriteria, prestasi, dedikasi dan loyalitas serta melalui rekam jejak karier yang baik.

Sebelumnya di aula Persit Kartika Chandra Kirana ranting 2 Bekang telah dilaksanakan acara serah terima jabatan Ketua anak ranting Persit Kartika Chandra Kirana 01/Smd dari Ibu Ikeu Asep Deri Iswara kepada ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ranting 2 Bekang Ibu Kiki Budi Fitri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandenharjasaaint VI-44-12, Dantepbek VI-44-A/Bpp, Para Kasi, Kagud Bekangdam VI/Mlw, para Perwira,Bintara, Tamtama dan Pns serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Bekang beserta Pengurus. (Bekangdam VI/Mlw)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel