Kodam IV/Diponegoro

PENYERAHAN TUGAS DAN TANGGUNGJAWAB WAKIL KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCABREM 071 PD IV/DIP

Dibaca: 1912 Oleh 20 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Penyerahan tugas jabatan di dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana adalah merupakan yang biasa terjadi, hal ini merupakan tindak lanjut acara Laporan Korps Kasrem 071/Wk yang dilaksanakan pada 25 September 2014 lalu, papar Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korrcabrem 071 PD IV/Dip Ny. Edison.

Penyerahan tugas dan tanggungjawab Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 PD IV/Dip yang sebelumnya di jabat Ny. Zaky Basuki Rahmat diserah terimakan kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 PD IV/Dip Ny. Edison. Dihadiri para Ketua Persit Cabang, Anak Ranting sejajaran Persit Koorcabrem 071 PD IV/Dip, para pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 PD IV/Dip.

“Karena alih tugas tersebut, maka secara organisasi jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 juga diserah terimakan. Dan sampai saat ini, jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 belum ada penggantinya, maka secara organisasi tanggung jawab Jabatan Wakil Ketua Persit untuk sementara waktu diserahterimakan kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 PD IV/Dip sambil menunggu pejabat yang baru. Untuk pelaksanaan tugas hariannya sementara akan dilaksanakan oleh Ketua Seksi Organisai”, papar Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071.

Pada kesempatan lainnya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 menyampaikan bahwa sebagai orang tua, ibu bagi anak-anaknya harus berpikiran jernih, waspada dan teliti serta tidak menyepelekan situasi. Tidak perlu menyalahkan siapa-siapa atas situasi dan kondisi baik dilingkungan maupun di dalam keluarga. Bagi orang tua, harus mempelajari situasi dan kondisi. Oleh karena itu, sebagai orang tua ibu bagi anak-anaknya harus cerdik dalam menghadapi situasi, jangan bingung dan harus mencari cara bagaimana mengatasi persoalan tersebut.

“Selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 PD IV/Dip dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ny. Zaky Basuki rahmat yang telah dengan penuh kesetiaan dan rasa tanggung jawab yang tinggi telah mampu melaksanakan tugasnya sebagai Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana koorcabrem 071 PD IV/Dip dengan baik”, lanjut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 mengakhiri sambutannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel