Kodam IV/Diponegoro

Peran Babinsa Ajak Warga Peduli Kebersihan Lingkungan

Dibaca: 46 Oleh 03 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Babinsa Koramil 03/Sempor Serda Tony Ismoyo melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan sarana ibadah di Desa Sempor, Kec. Sempor, Kab. Kebumen, Kamis (3/3).

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan para siswa sekolah dan unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan disekitar tempat ibadah.

Adapun tujuan kegiatan ini sebagai perekat hubungan di masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat langsung dibawah kendali Serda Tony Ismoyo.

“Kegiatan ini sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya, “ ujar Tony Ismoyo.

Menurut keterangan Kades Sempor Diyanto, mengatakan, “kegiatan ini akan terus dilakukan pada warganya secara bergantian tempat, tidak saja seputar lingkungan tempat ibadah tetapi tempat tempat lain yang memerlukan uluran tangan kebersihan, saya berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan,” kata Kades.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel