Kodam XVII/Cenderawasih

Perbaikan Sarana Bermain TK Kartika VI-8 dan PAUD Kartika Kodim 1702/JWY

Dibaca: 26 Oleh 08 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Inf Muhammad Aidi S.IP sekaligus merupakan Pembina Yayasan Kartika Jaya Taman Kanak-kanak Kartika VI-8 dan PAUD Kartika yang berdiri dalam Asrama Makodim 1702/JWY Jalan Yos Sudarso Wamena Kabupaten Jayawijaya.

TK dan PAUD tersebut dilengkapi dengan sarana bermain untuk murid-murid yang berasal dari anak-anak anggota Kodim dan masyarakat umum berupa ayunan, prosotan, jungkat-jungkit dan lain sebagaianya. Sarana bermain yang kebanyakan terbuat dari besi tersebut memang sudah lama, tempatnya ada di halaman sehingga terkena panas matahari langsung dan hujan secara terus menerus yang mengakibatkan keropos dan berkarat serta cat-cat sudah mulai memudar.

Mengetahui hal tersebut, Kodim 1702/JWY melaksanakan perbaikan dengan mengelas sarana bermain yang sudah keropos, memperbaiki yang sudah rusak, membuat jalan diperkeras menuju kelas serta mengecat ulang sarana bermain dan ruang kelas yang sudah mengelupas.

Adapun tujuan dilaksanakan perbaikan sarana bermain dan ruang belajar mengajar tersebut adalah untuk memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi murid-murid yang menuntut ilmu di TK Kartika VI-8 dan PAUD Kartika.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel