Kodam Iskandar Muda

Percepat Target, Satgas TMMD Imbangan Kodim 0116 Kerahkan Alat Berat

Dibaca: 56 Oleh 17 Apr 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Nagan RayaPengerjaan pelebaran badan jalan sepanjang 1.940 meter TMMD Imbangan ke 98 Kodim 0116/Nagan Raya di Desa Gunong Pungki, Kec. Tadu Raya, Kab. Nagan Raya semakin dipacu, ditandai dengan sudah beroperasinya alat berat berupa gleder dan dump truk di lokasi sasaran. Senin (17/04).

Dengan adanya alat berat ini diharapkan program TMMD sasaran Fisik yang dilaksanakan akan selesai sesuai target yang telah di tentukan, anggota TNI yang tergabung dalam kegiatan ini merasa sangat terbantu dengan adanya alat berat ini apalagi kondisi tanah jalan di daerah ini sedikit berbukit dan kontur tanah yang labil sangat diperlukan untuk pengerasan jalan.

Faktor cuaca salah satu kendala yang dihadapi selama pelaksanaan TMMD, akan tetapi berkat kerja keras dari TNI dan  masyarakat semua itu dapat dieliminir. Personel Satgas mengoptimalkan pekerjaan saat cuaca terang sehingga sasaran yang belum tersentuh bisa digarap secepatnya.

“Kami bekerja dengan skala prioritas untuk mengejar target pekerjaan, bahkan pekerjaan menggunakan alat berat dilakukan sampai malam hari disaat cuaca sedang bagus”, jelas Pasiter Kapten Arm Ainu Rokhman.

Baca juga:  TNI-POLRI Bersinergi Dalam TMMD Ke-96 Di Desa Mojorejo Kec. Jetis Kab. Mojokerto

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel