Kodam II/Sriwijaya

Percepatan Upsus Pajale Tahun 2016

Dibaca: 307 Oleh 07 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Baturaja, Rapat koordinasi dilaksanakan di Aula kantor Camat Buay Madang OKU Timur yang diikuti oleh Tim Upsus Pusat, Dandim 0403/OKU, Dinas TPH Propinsi, Kadin Pertanian OKU Timur, Danramil, Babinsa jajaran Kodim OKU Timur, Camat Buay Madang para UPTD/PPL Kecamatan dan Para kelompok Tani Se-Kab. OKU Timur 6/1/2016.

Anggaran harus dapat dimanfaatkan secara optimal untuk mendukung UPSUS peningkatan produksi padi melalui program – program dan kegiatan yang telah dialokasikan pula pada APBD Kabupaten OKU Timur, sehingga sasaran produksi yang telah ditetapkan dapat tercapai. kondisi ini sangat dipengaruhi oleh jaminan ketersediaan air, serta serangan organisme pengganggu tanaman / hama / penyakit dan bencana alam (banjir / kekeringan). untuk itu kita berharap semuanya dapat di antisipasi dan terkendali.” ujar Camat.

Disela-sela rapat tersebut Dandim 0403/OKU menyampaikan dalam rangka mensukseskan swasembada pangan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat, maka Kabupaten OKU Timur diberikan tanggung jawab yang cukup berat agar pelaksanaan dan realisasi sasaran produksi dapat terpenuhi. (Penrem 044/Gapo)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel