Skip to main content
Kodam Jaya

Pererat Hubungan Serta Jalin Silaturahmi, Pangdam Jaya Kunjungi PT. Arwana Citra Mulia Tbk

Dibaca: 46 Oleh 07 Jun 2022Tidak ada komentar
Pererat Hubungan Serta Jalin Silaturahmi, Pangdam Jaya Kunjungi PT. Arwana Citra Mulia Tbk
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Guna mempererat jalinan yang sudah terbina baik selama ini, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto beserta rombongan mengunjungi PT. Arwana Citra Mulia Tbk dalam rangka penandatanganan hibah keramik dari PT. Arwana Citra Mulia Tbk kepada Kodam Jaya bertempat di Plant I PT. Arwana Citra Mulia Tbk, Pasar Kemis, Tangerang, Banten, Selasa (7/6/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta, pada kunjungan tersebut rombongan Kodam Jaya diterima langsung Direktur Utama PT. Arwana Citra Mulia Tbk, Tandean Rustandy, M.B.A., didampingi staf utama officer perusahaan.

Mengawali sambutannya, Pangdam Jaya langsung menyampaikan hari ini saya sangat bersyukur sekali kepada Tuhan YME karena dapat bertemu dengan orang yang dermawan, pandai, akademisi dan ini merupakan nikmat yang luar biasa sehingga banyak pelajaran yang kita dapatkan pada kesempatan silaturahmi dan berkunjung di PT. Arwana Citramulia Tbk saat ini.

“PT. Arwana Citramulia Tbk merupakan salah satu perusahaan besar yang telah banyak memberikan kontribusi bagi peningkatan roda perekonomian dan perindustrian serta membantu kesejahteraan masyarakat, “ terang Pangdam.

Baca juga:  Kabintaldam Hadiri Acara MUKI

Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan, melalui silaturahmi ini, kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada perusahaan Arwana Citra Mulia Tbk, yang telah mendukung kegiatan-kegiatan Kodam Jaya serta kepeduliannya yang tinggi terhadap masyarakat, ” ucap Pangdam.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT. Arwana Citramulia Tbk Bapak Tandean Rustandy, MBA., mengajak rombongan melihat dari dekat proses pembuatan keramik serta saksikan video profil perusahaan Arwana Citramulia.

Dalam agenda kunjungan tersebut, Pangdam Jaya juga menandatangani berita acara hibah keramik dari PT. Arwana Citramulia Tbk, untuk renovasi pangkalan dan fasilitas pendukung di satuan jajaran Kodam Jaya.
Adapun hibah keramik yang diterima Kodam Jaya sebanyak 10 ribu M² yang akan dipergunakan untuk perbaikan markas satuan jajaran Kodam Jaya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan saling memberi cinderamata, hadir dalam acara tersebut Kasrem 052/Wkr, para Asisten Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Dandim 0506/Tgr, Dandim 0510/Trs dan Dewan Direksi PT. Arwana Citramulia Tbk diantaranya Direktur Operasional Edy Suyanto serta Manager Marketing Aulia Sukma. (Dispenad)

Baca juga:  Komandan Korem 051/Wkt Silaturahmi Dengan Insan Pers

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel